Header Ads

Gunakan Layanan Bisnis Managed Service Indonesia Dengan Cloud Integration

Gunakan Layanan Bisnis Managed Service Indonesia Dengan Cloud Integration
Gunakan Layanan Bisnis Managed Service Indonesia Dengan Cloud Integration


"Information hanyalah ringkasan dari ribuan cerita – ceritakan sejumlah dari kisah-kisah tersebut untuk menolong menjadikan information itu bermakna." - Chip and Dan Heath, Penulis Made to Stick 

Berdasarkan keterangan dari Wikipedia, "Information besar mempunyai potensi untuk menolong bisnis menambah operasi dan menciptakan keputusan yang lebih cepat dan lebih cerdas." Sebagai MSP, keberhasilan klien kita bergantung pada keandalan information bisnis kita sendiri. Saat Anda menyerahkan layanan ke sekian banyak klien, pengelolaan dan pemeliharaan seluruh information klien itu dapat menjadi tantangan. Menyimpan daftar terkini, akurat, dan terlukis di semua bisnis Anda ialah kuncinya. Itu sebabnya tidak sedikit MSP tertarik pada integrasi information perangkat empuk cloud mereka guna merampingkan dan menyederhanakan tidak sedikit fungsi inti mereka – dan mengurangi keperluan untuk entri information manual yang berkelanjutan. 

Integrasi information managed service indonesia yang berfungsi akan memungkinkan Anda guna menghubungkan sejumlah sistem, sampai-sampai Anda bisa dengan andal memahami bahwa seluruh information Anda terdapat di satu tempat, tanpa mesti beralih antar program. Integrasi information salah satu MSP dapat ditata untuk berlangsung secara otomatis dan multi-arah di semua sistem. Mereka joke membantu Anda mengawal database yang bersih, sebab Anda bisa menghapus salinan information dan menjaga informasi terbaru. 

Salah satu integrasi information sangat berharga dan umum yang bisa Anda buat ialah menyinkronkan pemasaran, manajemen hubungan pelanggan (CRM) Anda, dan perangkat empuk keuangan. 

Menyinkronkan information antara pemasaran dan perangkat empuk CRM kita adalahbagian fundamental guna mengidentifikasi dan menargetkan premise pelanggan perfect Anda; tersebut juga memungkinkan kita untuk menciptakan kampanye email yang dipersonalisasi menurut pembaruan masa-masa nyata yang ditemukan dalam CRM Anda. Integrasi ini memungkinkan Anda guna lebih berinteraksi dengan prospek dan klien menurut posisi mereka di corong penjualan, di samping merangkai strategi kesempatan pemasaran bareng dengan accomplice dan klien. 

Dari perspektif penjualan, menyinkronkan information antara pemasaran dan CRM kita memungkinkan kita mengukur minat pelanggan dan masa-masa nyata melewati analisis harga per klik dan statistik lainnya. Anda play on words dapat mengidentifikasi bagaimana prospek dan pelanggan ketika ini berinteraksi dengan site Anda, halaman mana yang mereka kunjungi, konten apa yang mereka unduh, dan online class mana yang mereka hadiri. Ini bakal memungkinkan Anda guna menilai apa yang digemari oleh seorang pemimpin atau klien, saat mereka menjadi "memenuhi kriteria" secara masa-masa nyata, dan kapan mesti mendekati klien tentang kesempatan di masa depan. 

Menyinkronkan information ke dan dari sistem finansial Anda akan menolong Anda menggambar cerminan yang lebih menyeluruh tentang pelanggan Anda, serta menyerahkan wawasan mengenai masa lalu finansial bisnis kita , kini dan masa depan. Melalui integrasi ini, Anda bisa meyakinkan bahwa daftar konsisten, mutakhir, dan akurat, tergolong informasi urgen tentang pengeluaran perusahaan Anda, tren pembelian pelanggan Anda, dan information finansial penting lainnya. 

Integrasi information managed service indonesia yang efektif akan menyerahkan bukti keberhasilan yang nyata saat bisnis Anda memungut wawasan yang berasal dari keterampilan untuk menyaksikan spektrum informasi menyeluruh tentang pelanggan, penjualan, dan daftar keuangan Anda.