Header Ads

Cara Paling Baik Mengelola Managed Servive Indonesia

Cara Paling Baik Mengelola Managed Servive Indonesia

Memaksimalkan taktik pemasaran yang efektif dan komplit untuk bisnis Anda tak pernah gampang. Tempat pertama untuk mengawali yakni dengan Bauran Pemasaran, atau dikenal sebagai The Four P's of Marketing: Produk, Promosi, Tempat dan Harga.

Seperti istilah "campuran" akan memberi masukan, elemen-elemen ini ditujukan untuk berprofesi bersama satu sama lain, melainkan, beberapa besar pemasar menghabiskan sungguh-sungguh sedikit waktu untuk memikirkan harga produk dan layanan mereka. Kurang dari 5 persen perusahaan Fortune 500 memiliki fungsi penuh waktu yang didedikasikan untuk penetapan harga, berdasarkan data dari Professional Pricing Society, organisasi terbesar di dunia yang didedikasikan untuk penetapan harga. McKinsey & Company memperkirakan bahwa kurang dari 15 persen perusahaan melakukan penelitian sistematis seputar subjek ini .

Jadi ini berarti Anda menghabiskan waktu berjam-jam untuk memaksimalkan dan menyelaraskan penawaran produk Managed Service Indonesia Anda. Anda datang dengan promosi yang inovatif dan kreatif untuk mensupport permintaan. Anda sudah dengan hati-hati memilih lokasi Anda dan memanfaatkan segala saluran dan koneksi lokal Anda. Namun bagaimana dengan harga Anda? Bagaimana Anda memecahkannya? Pernahkah Anda meninjau kembali apa yang Anda kenakan?

Berikut yakni beberapa pertimbangan ketika memutuskan harga layanan TI yang dikelola:

Penghasilan & Keuntungan

Dikala memutuskan elemen-elemen Bauran Pemasaran, harga yakni satu-satunya elemen yang bisa secara lantas mengimbangi biaya dan meningkatkan pendapatan. Sementara produk yang Anda buat, promosi yang Anda jalankan, dan tempat Anda menjualnya semuanya sungguh-sungguh penting, harga memiliki imbas lantas pada profit. Tiga P lainnya bisa dieksekusi dengan sempurna, melainkan kalau harga diatur secara salah, tak akan ada imbas positif pada metrik garis atas dan bawah Anda. Ini mungkin terlihat jelas, melainkan mengingat kurangnya perhatian dan kepedulian yang dikasih pemasar dan pemilik bisnis pada struktur penetapan harga mereka, cocok untuk dipanggil.

Skor profit

Dikala konsumen melakukan pembelian, harga berfungsi sebagai sinyal kwalitas dan nilai. Dikala suatu produk memiliki label harga yang lebih tinggi dari keinginan klien, ada persepsi yang merekat seputar kwalitas dan kemewahan. Di sisi lain, ketika seorang pemasar atau pemilik bisnis memutuskan harga mereka di bawah ekspektasi ini, ada persepsi kenyamanan dan dalam beberapa kasus, berkwalitas lebih rendah.  Jadi selalu ingat bahwa harga Anda mengirim sinyal kwalitas dan nilai terhadap pelanggan potensial Anda - sinyal apa yang berharap Anda kirim?

Strategi Perusahaan 

The harga produk dan jasa yakni elemen integral dalam keberhasilan perusahaan Anda - dan itu sungguh-sungguh penting bahwa harga yakni fungsi dari taktik perusahaan Anda secara keseluruhan. Mari kita lihat dua model. Dalam model-model ini, mari kita bayangkan bahwa Anda baru saja mengawali bisnis MSP baru menjelang pasar yang relatif kompetitif.

Strategi 1: Kami berharap membangun sebuah buku bisnis yang besar


Bila keseluruhan taktik perusahaan Anda yakni menarik sebanyak mungkin klien, Penetrasi Harga mungkin yakni taktik penetapan harga yang paling menarik. Penetrasi Harga yakni taktik penetapan harga dimana harga produk pada mulanya diatur rendah untuk dengan kencang menarik pangsa pasar. Dengan memutuskan harga lebih rendah dari pesaing, Anda memposisikan diri sebagai opsi berbiaya rendah dan kemungkinan akan menarik klien baru dalam volume. Sebab harga Anda rendah, Anda bergantung pada volume supaya ini menjadi opsi yang cocok untuk pertumbuhan. Produk atau layanan Anda perlu dipusatkan pada cara kerja yang sungguh-sungguh berulang dan tempat yang Anda jual harus memiliki kumpulan klien yang cukup besar. 

Strategi 2: Kami cuma perlu beberapa klien


Bila taktik perusahaan Anda secara keseluruhan yakni menyimpan buku bisnis kecil dengan cuma beberapa klien dengan bayaran tinggi, Skimming Harga mungkin yakni taktik penetapan harga yang menarik untuk dipertimbangkan. Price Skimming yakni taktik penetapan harga di mana harga produk pada mulanya diatur lebih tinggi dari pesaing untuk menangkap permintaan berlebih yang ketika ini tak dipenuhi oleh pesaing yang harganya lebih rendah. Dengan melakukan ini, Anda menarik klien berkwalitas tinggi sebab mereka kurang sensitif terhadap harga - melainkan, produk dan layanan Anda harus sebanding dengan label harga yang lebih tinggi ini. Contohnya, itu akan meliputi fitur yang bisa disesuaikan, layanan pelanggan 24x7x365, atau opsi premium lainnya.


Menetapkan Harga dengan Metode yang Benar


Dalam webinar terkini kami,  The Price is Right - Menonjolkan Strategi Harga Layanan TI Terkelola yang Memaksimalkan Margin Anda ,  kami memeriksa metode yang benar dan salah dalam memutuskan harga layanan TI Anda. Dikala digabungkan, segala elemen harga yang dieksplorasi di atas mewujudkan profitabilitas yang lebih tinggi. Dikala MSP memutuskan harga cuma berdasarkan  biaya, nilai yang dipersepsikan, atau kompetisi, mereka mengalami persoalan. Seperti halnya dengan tiga P lainnya dalam Bauran Pemasaran, segala keputusan penetapan harga harus cocok dengan kebutuhan pasar target Anda. Supaya lebih efektif memonetisasi preferensi ini dan menggunakan penetapan harga berbasis nilai, Anda harus memutuskan dan menilai persona pembeli. Tak yakin apa persona pembeli atau bagaimana membangunnya? Kami mendampingi Anda lewat segala konsep di webinar kami, tersedia untuk diunduh di bawah ini.

Cek sekarang juga nds.id untuk managed service Indonesia dari Netdata yang professional dan dengan bermacam profit yang bisa Anda peroleh dengan biaya yang terjangkau.